oleh

Bupati Bone Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an

TOPIKINFORMASI.COM – Bone Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M. Si., menghadiri Peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H/2022 M. Di Masjid Al Markaz Al Ma’Arif Senin 18 April 2022.

Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone, Ketua TP PKK Bone serta Kepala OPD Bone.

Bupati Bone Mengatakan, Alhamdulillah, Malam ini kita masih diberi kesehatan bisa berkumpul bersama. Seperti tahun sebelumnya, setiap 17 ramadhan kita selalu memperingati malam Nuzulul Qur’an. Ini sudah menjadi tradisi karena ada yang hilang jika kita tidak melaksanakannya.

“Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan mulia dari 12 bulan yang ada. Maka dari itu, mari kita mengisi amalan-amalan sebanyak-banyaknya didalam bulan suci ramadhan” Ungkapnya.

Baca Juga:  FKPQ Bone Laksanakan Proker Pertama Dengan Mensosialiasikan Metode Qira'at

Lanjut Bupati Bone katakan, Kekusyukan menjalankan ibadah tergantung dari kondisi keamanan dan situasi. Alhamdulillah, daerah kita ini semua terjaga. semoga kita bisa bersama-sama tetap menjaga situasi kondisi yang kondusif sehingga dalam menjalankan ibadah ramadhan kita bisa tenang dan damai.

“Insya Allah Kab. Bone mendapatkan amanah untuk melaksanakan MTQ. Sekira 40 tahun yang lalu kita menjadi tuan rumah dan baru tahun ini kita dipercayakan kembali mensukseskan pelaksanaannya” Sambungnya.

“Ini suatu kesyukuran karena masih banyak daerah yang belum pernah menjadi tuan rumah MTQ. Semoga pemerintah serta masyarakat Bone bisa mensukseskan acara tersebut secara bersama-sama” Harap Bupati Bone.

Selaku Pembawa Hikmah pada malam Nuzulul Qur’an Dr. Muh. Darwis, M. Ag. dengan tema “Al-Qur’an Sebagai Petunjuk Untuk Mencapai Kebahagiaan Dunia Dan Akhirat”. (110)

Baca Juga:  Jaga Kamtibmas, Personil Batalyon C Pelopor Bone Pantau Wisata dan Wilayah Rawan Banjir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga