oleh

Sah, Anak Muda Darah Amali Resmi di Kukuhkan Menjadi Ketua GN Preneur Bone

TOPIKINFORMASI.COM – Bone DPD GN Preneur Sulawesi Selatan telah melaksanakan Diklatda sekaligus Pengukuhan DPC GN Preneur Se-Sulawesi Selatan, Amal Pratama Salah Satu anak Muda Kebanggan dari Amali resmi di tetapkan menjadi Ketua GN Preneur Bone di Khas Hotel Makassar, Sabtu 16 April 2022.

Diklatda dan Pengukuhan DPC GN Preneur Se-Sulawesi Selatan yang di pusatkan di Kota Makassar yang diikuti 15 DPC Kabupaten/Kota GNP Sulawesi Selatan, Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa permateri handal di bidangnya masing-masing, Herman Heizer (Wakil Ketua Kadin), Arianto Burhan Makka (Ketua Garda Nusantara Sulsel), Iman Fauzan Amir Uskara (Anggota DPRD Sulsel), Rijal Djamal (Konten Creator), Ismail Bachtiar (Anggota DPRD Sulsel).

Baca Juga:  Melalui Program IP400, Targetkan 4 Kali Panen Setahun

Harapan Ketua Amal semoga GN Preneur Kabupaten Bone ini menjadi lembaga lokomotif anak muda para pelaku wirausaha yang nantinya dapat melahirkan pengusaha muda yang mampu survive di setiap keadaan dan saya percaya akan semangat dan jiwa petarung anak muda bone dalam dunia wirausaha tidak di ragukan lagi, dengan berbagai kualitas dan kreatifitas yang dimiliki.

Pendidikan Latihan Dasar (DIKLATDA) ini dilaksanakan, bagaimana membetuk jiwa kepemimpinan para kader-kader GN Preneur Se Sulawesi Selatan dan mampu melahirkan pengusaha dan nantinya akan membuka lapangan pekerjaan. Ucap Yuspratman Yunus, Ketua GN Preneur Sulawesi Selatan.

Ketua GN Preneur Bone, Amal Pratama, diharapkan kedepan mampu segera membentuk kepengurusan di kabupaten Bone dan untuk segera mungkin melaksanakan Program-pragram wirausaha untuk anak muda bone.(*)

Baca Juga:  Reformasi Birokrasi Award 2021 dan Perjanjian Kinerja 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga