oleh

Pasca Dilantik Sebagai Kadivpas Kemenkum dan Ham Bengkulu, Rudi F Sianturi Sidak Lapas Kelas IIA Bengkulu

Topikinformasi.com — Bengkulu — Pasca dilantik sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum dan Ham Bengkulu, Rudi F Sianturi sidak lapas bengkulu.

Kali perdana Kadivpas baru Kanwil Bengkulu kunjungi Lapas Kelas IIA Bengkulu, langsung inspeksi mendadak untuk memastikan layanan pemasyarakatan, pembinaan dan keamanan berjalan sesuai aturan yang ditetapkan.

” Laksanakan tugas sesuai sop, hindari penyimpangan dan bersinergi dengan instansi lain”. Pesan Rudi F Sianturi selaku kadivpas kemenkum dan Ham Bengkulu Sabtu (19/03/2022).

Menanggapi kecenderungan masih adanya pengendalian narkotika oleh napi di Lapas maupun rutan, Rudi memastikan bahwa dirinya siap bersinergi dengan BNNP Bengkulu dan Polda Bengkulu untuk bantu ungkap jaringan narkotika jika melibatkan napi lapas dan Rutan.

Baca Juga:  Kunjungi LDII, Kapolri Bahas Dai Kamtibmas Hingga Moderasi Beragama

Ade Kusmanto mengamini apa yang dikatakan kadivpas, bahwa jajaran Lapas Kelas IIA Bengkulu berkomitmen cegah dan berantas peredaran narkotika di dalam Lapas Bengkulu, apabila ada napi terlibat akan kami serahkan ke pihak BNN / Polda juga apabila ada oknum petugas,” tegasnya.

Lawatan kali pertama, Rudi mengajak jajaran Lapas Bengkulu membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi / wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani untuk berikan layanan terbaik pada warga binaan dan masyarakat.
(lina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *