oleh

Mantap, KSPPS BMT Al Amanah Sinjai Sebagai Penyalur Pembiayaan UMI

Topikinformasi.com – Bone
Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT Al Amanah Sinjai telah mendapatkan Surat Keputusan dari Direktur Utama Pusat Investasi Pemerintah (PIP) sebagai penyalur langsung Pembiayaan Ultra Mikro (UMi)-PIP.

Hal tersebut, dikuatkan dengan telah diterimanya Surat Keputusan Direktur Utama Pusat Investasi Pemerintah Nomor KEP-08/IP/2022 tanggal 2 Maret 2022 tentang Penunjukan KSPPS BMT Al Aamanah Sinjai sebagai Penyalur Dalam Rangka Penyaluran Pembiayaan Ultra Mikro pada Pusat Investasi Pemerintah.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman sangat mengapresiasi atas keberhasilan KSPPS BMT Al Amanah Sinjai, sekaligus mendorong kepada 2 koperasi di Kabupaten Bone yaitu KPRI Istiqomah dan KUD Lalebata Kecamatan Lamuru untuk dapat segera memenuhi persyaratannya dan bisa mengikuti jejaknya.

Baca Juga:  Jubir Covid - 19 Bone Minta Pihak Manajemen Pertimbangkan Planet Cinema di Buka Akhir Juli 2020

Selain itu, apresiasi juga kepada Plt. Kepala KPPN Sinjai, Erniati yang telah memfasilitasi keberhasilan KSPPS BMT Al Amanah Sinjai dapat ditunjuk sebagai Penyalur Pembiayaan UMi mulai bulan Maret tahun 2022 ini.

Diharapkan, dengan telah ditunjuknya KSPPS BMT Al Amanah Sinjai tersebut dapat bermanfaat bagi anggota koperasi khususnya maupun masyarakat pada umumnya dalam mendorong UMKM bangkit guna Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Pers Rilis dibuat tanggal 8 Maret 2022

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *