oleh

Satlantas Polres Bone Sosialisasi Ops Keselamatan 2022 Lewat Radio

Topikinformasi.com – Bone – Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulsel terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat adanya kegiatan Operasi Keselamatan 2022, dan bersinergi mencegah penyebaran covid-19. di hari keempat, Jumat pagi (4/3/2022).

Salah satu cara yang dilakukan yaitu, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Melyana mensosialiasikan operasi Kepolisian terpusat tersebut kepada masyarakat melalui Radio Suara Bone Beradat (SBB) dan Radio Republik Indonesia (RRI) Bone.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan 7 prioritas pelanggaran yang menjadi sasaran penindakan. Kanit Kamsel IPDA Melyana juga mengingatkan masyarakat pendengar agar meningkatkan kepatuhan, tertib berlalulintas dan disiplin tentang protokol kesehatan pecegahan covid-19.

Dengan sosialisasi operasi keselamatan lewat radio ini, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah melalui Kasat Lantas AKP Mustari berharap agar masyarakat mengetahui sekarang berlangsung operasi keselamatan dari tanggal 1 Maret sampai 14 Maret 2022.

Baca Juga:  Gandeng Baznas Bone, Koramil 14/Libureng Bantu Warga Bangun Jambanisasi

“Dengan sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan operasi keselamatan 2022 yang bersinergi dalam pencegahan covid-19 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu masyarakat diimbau menaati peraturan lalu lintas. Sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan. Dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes), tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *