oleh

Hadiri Musrenbang di Kecamatan Patimpeng, Anggota DPRD Kabupaten Bone Tentukan Arah Pembangunan di 2022

TOPIKINFORMASI.COM – Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Fraksi PBB A Muh Nur Pakki, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Patimpeng, Rabu (16/02/2021).

Musrenbang tingkat Kecamatan dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Bupati Bone tentang Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan.

Dalam sambutannya, Andi Muh Nur Pakki mengatakan, bahwa musrenbang yang diselenggarakan pihak Kecamatan Patimpeng tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk menentukan arah pembangunan di tahun 2022 mendatang.

“Musrenbang ini mengarah ke pembangunan atau musrenbang untuk tahun 2022. Selain itu, inti dari Musrenbang ini adalah untuk menyerap aspirasi bapak/ibu. Dan akhir Februari ini kami juga akan mengadakan reses ke Desa-desa yang ada di Kecamatan Patimpeng,” ucap Andi Muh Nur Pakki.

Baca Juga:  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Andi Fahsar M Padjalangi Menggenjot Mesin Partai

Setelah dilakukan pembahasan dan diskusi terhadap materi atau topik tersebut selanjutnya seluruh peserta Musrenbang Kecamatan menyetujui serta memutuskan beberapa hal sebagai kesimpulan akhir dari Musrenbang di Kecamatan Patimpeng.

Kegiatan musrenbang yang digelar di aula Kantor Camat Patimpeng tersebut dipimpin langsung oleh Camat Patimpeng, Andi Helmi Yahya dan dihadiri sekretaris Bappeda Kabupaten Bone, dan Anggota DPRD Kabupaten Bone. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *