oleh

Jaga Silaturahmi Dengan Olah Raga Ala Danyon Brimob Bone

Topikinformasi.com – Bone, Sulawesi Selatan.- Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. bersama dengan beberapa pejabat perwira Yon C Pelopor menyambangi markas komando Kodim 1407 Bone di Jalan Lappatau Kelurahan Jeppe Kecamatan Tanete Riattang. Jumat (04/02/22)

Kedatangan Danyon C Pelopor yang akrab dengan sapaan ” Tindizzz ” ke markas Kodim 1497 / Tauwarani ini untuk memainkan salah satu olahraga favoritnya yaitu tenis lapangan.

Tidak hanya ditemani pejabat Batalyon C Pelopor saja, dalam olahraga tenis lapangan ini Kompol Nur Ichsan juga ditemani oleh Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 1407 Bone Mayor Arm. A. Tenrisau, S.Pd. dan beberapa beberapa pejabat Kodim serta instansi sipil.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Tegaskan Takkan Keluarkan Izin Keramaian Perayaan Tahun Baru 2020/2021

” Setiap hari Jum’at pagi kami memang rutin melaksanakan olahraga bersama utamanya tenis lapangan ke beberapa kantor / instansi dan fasilitas olahraga umum lainnya yang menyediakan lapangan tenis. Hal ini kami lakukan selain untuk menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi ini, juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Bone,” ujar Kompol Nur Ichsan usai main tennis bersama Kasdim 1407.

Hal senada disampaikan oleh Kasdim 1407 Bone, dirinya mengatakan bahwa sinergitas antara instansi tidak hanya terbentuk melalui tugas operasional di lapangan saja.

” Dengan olahraga bersama pun sinergitas antar instansi dapat terjalin baik seperti yang kami lakukan bersama Danyon C Pelopor pagi ini, melalui olahraga tenis lapangan dapat terjalin kekompakan diantara kami, tentunya hal ini berpengaruh terhadap koordinasi kami saat menjalankan tugas bersama di lapangan,” tutur A. Tenrisau.

Baca Juga:  Danyon C Pelopor Terjun Langsung Evakuasi Pohon Tumbang Di Bone

Selain itu Komandan Kodim ( Dandim ) 1407 Bone Letkol Kav Budiman,S.H. yang juga bergabung di lapangan usai melaksanakan kegiatan gowes bersama anggota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danyon C Pelopor.

” Sebelumnya saya memohon maaf karena tidak bisa ikut bergabung dalam kegiatan olahraga ini karena kegiatan gowes yang sudah kami jadwalkan sebelumnya. Atas terselenggaranya kegiatan ini atas nama pimpinan Kodim 1407 Bone saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian khususnya dari Brimob Bone yang dipimpin oleh Danyon C Pelopor. Semoga dengan kegiatan ini kekompakan TNI Polri khususnya Kodim 1407 dan Brimob Bone semakin kuat,” ujar Letkol Kav Budiman,S.H

Kegiatan olahraga bersama Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan Kodim 1407 Bone ditutup dengan ramah tamah. (110)

Baca Juga:  Wandani-Vihara Dharma Palakka dan PSMTI Bantu Biaya Penderita Kanker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *