oleh

Peduli, Unit Gakkum Satlantas Polres Bone Beri Bantuan Korban Laka Lantas

Topikinformasi.com – Bone – Unit Gakkum Satlantas Polres Bone peduli kepada korban kecelakaan lalulintas, kepedulian itu di wujudkan berupa pemberian bantuan berupa paket sembako serta tali asih kepada Hj Yadirah (53) korban kecelakaan lalulintas, di Jalan Andi Malla, Kelurahan Biru, Kabupaten Bone, Jumat pagi (28/1/2022).

Aksi sosial tersebut di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH didampingi Kanit Gakkum IPDA Andi Muh Amir bersama beberapa personel Unit Gakkum. Selain membagikan bantuan, aparat kepolisian juga memberikan motivasi kepada korban agar tetap semangat.

Kasatlantas mengatakan, apa yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian Unit Gakkum Satlantas Polres Bone, terhadap korban kecelakaan khususnya yang kurang mampu. Berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban, terlebih di saat pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Sambangi Warga Binaan Sekaligus Bantu Kerja Rumah.

“Kita semua berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, bisa membantu meringankan beban korban kecelakaan lalulintas apalagi di masa pandemi saat ini,” ucap AKP Mustari,SH.

Dalam kegiatan ini, petugas juga memberikan edukasi dan masyarakat yang dijumpai di sela sela kegiatan pemberian bantuan diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Di sisi lain, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Bumi Arung Palakka untuk selalu tertib dan taat para aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (*)/110)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *