oleh

Sekkab Gelar Rapat Kerja Dengan Seluruh Kepala Bagian

Topikinformasi.com – Bone Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. Andi Islamuddin, MH selaku pimpinan 12 bagian Sekretariat Daerah menggelar rapat kerja dan evaluasi kinerja tahun 2021 bertempat di Gedung PKK Kabupaten Bone.
Rapat kerja internal yang digelar secara tertutup. Turut dihadiri Asisten II Pemkab Bone dan Staf Ahli Bupati Bone.

Sekda Bone melalui Kabag Protokoler H Barham mengatakan rapat kerja yang dilakukan oleh Sekda Bone merupakan tindak lanjut dari penegasan bapak bupati Bone pada saat memberikan semua penakanan kepada para kepala OPD. “Pak Sekda juga menjadi salah satu bagian Kepala OPD, Forkopimda dan Pimpinan Sekretariat Daerah adalah Sekda Bone,” katanya.

Atas kewenangan dan tugasnya sebagai pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bone ini mengumpulkan seluruh ornamen yang ada di Sekretariat untuk mengupas dan membahas satu-satu imbauan bapak bupati agar perangkat daerah bekerja dengan kaedah hukum.
“Ditegaskan Bupati Bone menginginkan kita semua selamat di dunia maupun diakhirat,” kata H Barham menirukan penekanan Sekda Bone.
Selain memberikan penekanan, Sekda Bone kata Barham juga melakukan evaluasi terhadap sesuatu yang telah dilakukan di tahun 2021. “Ternyata ada belanja-belanja tidak sepenuhnya terealisasi. Alhamdulillah hampir mencapai 100% atau diatas 90% ke atas,” tandasnya.

Baca Juga:  Kunjungi KPPN Watampone, 8 Desa dari Kecamatan Tanasitolo Wajo , Ikuti Bimtek Keuangan Desa

“Penekanan berikutnya lagi bahwa Inspektorat adalah lembaga pembina, sehingga apa yang menjadi temuannya segera dikoordinasikan dan ditindaklanjuti,” tambahnya.
Tidak sampai disitu saja, Andi Islamuddin juga menegaskan hal-hal yang keliru di tahun 2021 jangan lagi terulang. Makanya ditegaskan agar di bulan Januari tahun 2022 apa yang direncanakan untuk dilaksanakan segera disikapi secepatnya, tapi jangan juga dipaksakan semua anggaran untuk dihabiskan. (110/(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *