oleh

Danramil 1407-13/Sibulue Pimpin Anggota Karya Bakti Rehab Masjid

Topikinformasi.com – Bone Komandan Koramil (Danramil) 1407-13/Sibulue Kapten Inf Bisra Pimpin anggota Koramil bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bertempat di Masjid Jami Nurul Yaqin, Dusun Pattiro Desa Pattiro Riolo Kecamatan Sibulue, Rabu (15/12/2021).

Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf Busra. mengatakan, kegiatan karya bakti ini akan memberikan hal yang positif untuk masyarakat di wilayah binaannya, serta memberikan semangat kepada warga untuk selalu bergotong royong dalam menyelesaikan suatu pekerjaan demi kepentingan umum. “Kami berharap, karya bakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang,” ujarnya.

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah bentuk ibadah serta sebagai wujud kepedulian TNI untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan TNI, sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama.

Baca Juga:  Apresiasi Pangdam XIV/Hasanuddin. Mayjen TNI Andi Muhammad S.H., M.H Kepada Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo.

Tak hanya ikut karya bhakti saja, Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf Busra, juga memberikan bantuan berupa Semen kepada pengurus Mesjid.
“Semoga bantuan yang jumlahnya tidak seberapa, yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan dan semoga bisa bermanfaat ,” ujarnya. (Danramil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *