oleh

KKMB” (KERUKUNAN KELUARGA MASYARAKAT BONE) Sulawesi Tengah, Gelar Pertemuan Untuk Revitalisasi Pembentuk Pengurus

Topikinformasi.com – Palu
Kerukunan Keluarga Masyarakat BONE sebagai wadah perkumpulan warga Masyarakat BONE diperantauan,Organisasi ini punya cabang Seluruh INDONESIA tidak terkecuali Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam rangka meningkatkan Kekerabatan dan Mempererat Tali Silaturahmi Kekeluargaan warga masyarakat BONE di Sulawesi Tengah dan dalam rangka Merevitalisasi kepengurusan KKMB pasca meninggalnya Ketua Alm. Bapak DR. A. PASINRINGI M.Si,

Untuk itu kami, Mengundang,Bapak/IBU Hadir dalam TUDANG SIPULUNG yang rencananya dilaksanakan pada :

Hari : Minggu, 28 Nop 2021
Tempat : Warkop Triple F
Jl. Mangunsarkoro
jam : 14.00 wita

Begitulah isi surat Yang diterima Awak Media Ini dari Panitia pelaksana Tudang Sipulung Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga:  Penangkapan Djoko Tjandra, DPD RI Apresiasi Polri dan Segera Dijerat Dengan Pasal Berlapis

Bapak TASLIM BAHAR,sebagai Inisiator pertemuan Ini menuturkan,bahwa Roda Organisasi KKMB Sulteng Harus segera berjalan , sehingga kegiatan ini kami laksanakan untuk mendapatkan Ketua Yang baru setelah meninggalnya, Dr A.PASINRINGI.M.Si ketua KKMB sebelumnya.

Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone Harus segera berjalan untuk melanjutkan Program- program Organisasi kedepannya,Pungkasnya” Via WhatsApp Pribadinya.

Dalam pertemuan tudang sipulung disepakati oleh Forum bapak Dr Ir Taslim Bahar diangkat sebagai Ketua KKMB Propinsi Sulawesi tengah dan diharapkan segera menata organisasi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *