oleh

Team Polda Sulsel Turun ke Pilkades Bone Monitor Setiap Pergerakan Dilapangan

Topikinformasi.com – Bone
Menjelang Hari H Pilkades Serentak di 177 desa dikabupaten Bone , Polda Sulsel Turunkan team kedesa Desa Yang dianggap Rawan , untuk memonitoring hal hal yang tidak diinginkan

Pada hari Selasa tgl 16 November 2021 bertempat di pukul 13.00 Wita bertempat di Pondok Pesantren DDI Nipa dusun Nipa desa Cege Kecamatan. Mare Kabupaten. Bone melakukan Tim Polda Sulsel melakukan pertemuan dengan Ustadz Muh. Darwis (Pimpinan Ponpes DDI) Kecantikan. Mare Kabupaten. Bone sebab :

  1. Terkait dengan pelaksanaan Pilkades di desa Cege sudah ada statement dari ustadz darwis bahwa kami tidak akan mengganggu jalannya tahapan Pilkades desa cege.
  2. Pukul 14.30 Wita bertempat di rumah Kades Cege Bpk. Haeruudin (incumbent) & Gazali (Ketua BPD Cege) Tim Polda Sulsel melakukan pertemuan agar dalam pelaksanaan Pilkades Cege tetap menghimbau kepada pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Pilkades.
Baca Juga:  AAP : Pikir Bayar Hutang ke Bulog dan PT Pupuk Indonesia Dulu Baru IKN

Hal ini mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat Bone
Salah satunya Aktivis LSM Alakomai group Indonesia kab Bone , Surianto 38 tahun , langkah tepat Polda Sulsel patut diacungi jempol ungkapnya ,via WhatsApp pribadinya , Rabu 17 Nopember 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *