oleh

Kampus STKIP Muhammadiyah Bone berhasil Memborong Piala di Ajang PIMNAS 34

Topikinformasi.com – Bone Suatu pencapaian luar biasa yang di raih kampus STKIP Muhammadiyah Bone di ajang PIMNAS 34 Universitas Sumatera Utara (USU) kegiatan ini berlangsung pada tanggal 25-30 Oktober 2021

Kategori yang di raih yakni

  1. Perunggu Poster PKM-PM Vinegar Ballo
  2. Favorit PKM-PM Vinegar Ballo
  3. Favorit PKM-PM Bedda Lotong
  4. Favorit PKM-RSH Sigajang Laleng Lipa

Salah satu kategorinya yakni vinegar ballo
vinegar alami dari ballo (NIRA AREN FERMENTASI LANJUT) pada ibu PKK desa bulu ulaweng (Dr. A. M.IRFAN TAUFAN ASFAR MT., M P.D) Selaku Dosen pembimbing Ketua tim( Nining Wahyuni)
Anggota 1(Asrina) Anggota 2(ISDAR)

“Selaku ketua tim (Nining Wahyuni) dari PKM-PM vinegar ballo mengucapkan rasa syukur yg tiada terhingga atas pencapaian yang tim kami peroleh.. penghargaan yang kami dapatkan ini tentunya tidak terlepas dari kerja sama tim, bimbingan dari bapak dosen, dukungan dari teman2 dan keluarga serta tidak terlepas dari kerja sama pihak pemerintah Desa Bulu Ulaweng ( Sekdes Bulu Ulaweng bpk Akbar Ahmad). Kami Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami, semoga kedepannya kami dari kampus STKIP Muhammadiyah Bone bisa tembus PIMNAS lagi u/ tahun2 kedepannya dan bisa mendapatkan penghargaan yang lebih banyak dari yang sekarang ini, aamiin”.

Baca Juga:  Wujud Keseriusan Mahasiswa Unim Bone Dalam Pemberdayakan Potensi Yang Ada di Masyarakat Melalui (PHP2D)

Laporan : Alif Rahmatullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *