oleh

Apa Iyya? Oknum Kapolsek Yang Satu Ini Ikut Pasang Baliho Calon Kepala Desa

Topikinformasi.com – Bone Tujue – Dalam rangka untuk menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan serta kekeluargaan jelang Pilkades serentak wilayah tugasnya.

Seperti yang dilakukan oleh Ipda Kamaluddin, SH Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone.

Kali ini dengan cara unik dan mungkin belum pernah dilakukan oleh siapapun khususnya bagi Personil Polri atau Kapolsek manapun.

Sebagaimana terlihat dirinya melakukan pemasangan spanduk himbaun dan ajakan Pilkades serentak dengan cara kekeluargaan.

Pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2021 jam 17.30 Wita bertempat di Dusun Tete Desa Gaya Baru Kecamatan Tellu litmpoe Kabupaten Bone.

” Pemasangan spanduk himbauan jelang Pilkades serentak tahap pertama, dengan semboyan ” Kami semua tetap saudara dan keluarga “.

Baca Juga:  Polres Sinjai Bersinergi Dengan TNI, Satpol.PP dan GP Ansor Gelar Pam Sholat Tarwih diMasjid

Ipda Kamaluddin, SH Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini tidak lebih kepada agar situasi jelang Pilkades serentak wilayah tugasnya tetap aman sejuk dan masyarakat serta wilayah damai, Ungkapnya.

Maka melalui himbauan yang salah satunya lewat pemasangan spanduk atau baliho dengan harapan para calon dan pendukungnya hingga masyarakat merasa tergugah hatibay untuk bersama kami jajaran Polsek Tellu Limpoe untuk menciptakan Pilkades serentak justru tambah mempererat hubungan silaturahim dan kekeluargaan, Kemudian untuk wilayah Tellu Limpoe sendiri ada enam Desa yang akan menggelar Pilkades serentak dengan tahun ini, ungkapnya lagi, (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *