oleh

Hari Ke-12 Ops Bina Kusuma, Satgas Preemtif Polres Sinjai Kembali Gelar Operasi Sambangi Masyarakat Beri Imbauan.

Topikinformasi.com – Sinjai – Satgas Preemtif Operasi Bina Kusuma Lipu 2021 – Covid-19
Polres Sinjai kembali melaksanakan penyuluhan dan himbauan kepada Masyarakat. Sabtu (16/10/2021).

Operasi Bina Kusuma Lipu 2020 – Covid 19 dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Sinjai, Akp Sudirman Mando memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat di Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Kegiatan penyuluhan yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Sinjai bersama tim dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2021 untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya premanisme, mengantisipasi tindakan kriminal, seperti curanmor, dan menghimbau warga agar menghindari pelanggaran seperti minum- minuman keras, main judi serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, jaga diri dan keluarga dari bahaya narkoba.

Baca Juga:  Lewat Siaran Radio RRI Bone, Kasat Lantas Polres Bone Beri Himbauan ke Masyarakat

“Selain itu juga sasaran sambang kelompok masyarakat untuk memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Sinjai,” Tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap kepada seluruh warga masyarakat turut mendukung upaya Polres Sinjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dan tetap mematuhi anjuran pemerintah Protokol Kesehatan 5M demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah pencegahan Polres Sinjai dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2021.

Diakhir kegiatan, dilaksanakan deklarasi pernyataan sikap mendukung Polres Sinjai dan pemberantasan premanisme, judi, miras, perkelahian kelompok, dan kejahatan yang meresahkan masyarakat, serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Tudang Sipulung, Cara Kapolsek Bontoala dan Kapolsek Tallo Selesaikan Konflik Perkelahian Antara Kelompok

Laporan : Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga