oleh

Polres Sinjai Gelar Syukuran Menempati Gedung Baru Logistik.

Topikinformasi.com – Sinjai – Dalam rangka menempati gedung baru logistik, Polres Sinjai gelar syukuran yang dipimpin oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si. Senin malam (11/10/21)

Gedung baru logistik sebelumnya telah diresmikan oleh Bupati Sinjai yang dihadiri unsur forkopimda. Dan gedung baru tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sinjai yang akan digunakan sebagai kantor Bagian Logistik. Dan dijadikan tempat menyimpan barang inventaris, senjata dan amunisi serta logistik perbekalan hingga alat-alat penunjang pelaksanaan tugas- tugas Kepolisian.

Kegiatan syukuran tersebut diisi dengan pembacaan do’a dilanjutkan makan bersama dengan segenap personel Polres Sinjai, yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si mengucapkan selamat dan terimakasih atas acara syukuran ditempatinya gedung baru logistik, semoga dengan gedung yang baru ini, anggota dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kinerjanya.

Baca Juga:  ada Apa Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Keliling Bersama Pemerintah Desa?

“Mudah-mudahan dengan gedung logistik yang baru ini dapat membawa manfaat, dapat digunakan untuk menunjang program-program ke depan. “Kami berharap dengan adanya gedung baru bisa menumbuhkan semangat dan motivasi kerja yang lebih baik dari pada sebelumnya,” Ucap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga menekankan kepada personel, khususnya untuk anggota logistik agar lebih meningkatkan sistem pengamanan. Mengingat, gedung baru tersebut dipergunakan sebagai gudang penyimpanan senjata dan amunisi yang berdekatan dengan asrama.

“Rawat dengan baik gedung ini, jaga kebersihan karna lingkungan yang bersih membuat kita merasa nyaman dan betah dalam melaksanakan tugas diruangan. Pungkasnya.

Laporan : Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga