oleh

Laksanakan Peresmian Mabbulo Sipeppe Furniture dan Penyerahan Kunci Rujab, Ini yang Dikatakan Danrem 141/Tp dalam Sambutannya

Topikinformasi.com-Bone Dandim 1424/Sinjai telah melaksanakan Peresmian Mabbulo Sipeppa Furniture dan Penyerahan Kunci Rujab oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil. SE., M.M. Bertempat Di Aula Makodim 1424/Sinjai Jl. Jend Sudirman Kel. Biringere Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai pada Selasa (12/10/2021).

Adapun Sambutan Danrem 141/Tp yang intinya “Saya ucapkan selamat atas selesainya renovasi Rujab, dan ruangan kerja Dandim 1424/Sinjai semoga dapat meningkatkan moril dan motivasi maupun kreasi kerja dalam melaksanakan tugas pokok maupun tugas-tugas lain guna menjamin keamanan wilayah maupun ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Pungkasnya.

Dandim 1424/Sinjai melaporkan, bahwa renovasi Rujab dan Ruang Kerja Dandim 1424/Sinjai ini dibangun dengan biaya yang cukup besar. Untuk renovasi Rujab Dandim 1424/Sinjai didukung oleh bantuan dana APBD dari Pemerintah Kabupaten Sinjai dengan jumlah total Rp. 393.750.197,00 (Tiga Ratus Sembilan Puluh Tiga Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Seratus Sembilan Puluh Tujuh Rupiah) sedangkan untuk Renovasi Kantor Dandim 1424/Sinjai dengan dana swadaya satuan. “Jelasnya.

Baca Juga:  Agenda Pelaksanaan Sekolah Secara Tatap Muka, Disdik Bone Menunggu Instruksi Gunernur Sulsel

Ini menandakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai sangat peduli dengan prajurit TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 1424/Sinjai yang ada di daerah. Komitmen Pemda untuk ikut membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit merupakan buah dari sinergitas yang telah terbangun sejak lama antara Pemerintah Daerah dan jajaran TNI AD. “Tandasnya.

harapanya, manfaatkan sarana ini dengan baik dan tumbuhkan sikap peduli untuk merawat sehingga terpelihara dan memiliki usia pakai yang lebih lama. Sekali lagi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Kab. Sinjai yang telah memberikan perhatian penuh, sehingga pelaksanaan renovasi Rujab Dandim 1424/Sinjai dapat selesai secara tuntas, juga, saya memberi apresiasi serta penghargaan kepada Dandim dan segenap prajurit Kodim 1424/Sinjai atas renovasi Ruang Kerja Dandim 1424/Sinjai yang dilakukan secara swadaya tanpa dukungan dari Komando Atas. “Tambahnya.

Baca Juga:  Salut!!" Danyon C Pelopor Usung Jenazah Aiptu Abdul Rahman Hingga ke Liang Lahat

Setelah peresmian dilanjutkan pemotongan pita dan peninjauan Mabbulo Sipeppa Furniture, Rujab Dandim 1424/Sinjai serta Ruang Kerja Dandim 1424/Sinjai. Yang turut Hadir dalam Kegiatan yakni, Andi Seto Gadhista Asapa, SH,.LLM. (Bupati Sinjai), Hj Andi Kartini Ottong, S.P, M.Sp. (wakil Bupati Sinjai), Letkol Inf Elyasyer Sitompul, S.Hub. Int (Dandim 1424/Sinjai), Para Kasi Kasrem 141/Toddopuli Sul-sel, Mayor Arm Arfan T. (Kapen Rem 141Tp). Ketua Persit KCK Koorcarem 141 PD XIV/Hsn. Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1424/Sinjai. Serta Para Forkopimda Kab. Sinjai. “Penrem 141/Toddopuli Sulsel.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga