oleh

Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel, Polres Sinjai Gelar Pembacaan Surah Yasin.

Topikinformasi.com – Sinjai – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan giat pembacaan Surah Yasin, bertempat diMasjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. Kamis pagi (7/10/2021).

Kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yakni wajib memakai masker dan jaga jarak.

Yasinan diikuti oleh segenap personil Polres Sinjai yang tidak sedang melaksanakan tugas pelayanan. dan dipandu oleh Iptu Massalinri, Paur Lat Bag Sumda Polres Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan melatih mental personel untuk ikhlas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga:  Tim Trauma Healing Biro SDM Polda Sulsel Pulihkan Trauma Anak Anak Korban Banjir Bandang Luwu Utara,

“Selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab fungsi, juga jangan pernah melupakan kewajiban untuk beribadah kepada sang pencipta agar selalu menyertai setiap pekerjaan. Ujarnya.

“Program Pembinaan Rohani ini dilaksanakan secara rutin diawal bulan dan akhir bulan dengan tujuan untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat”. Tuturnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani ini dapat memberikan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat di implementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri.

“Sehingga terwujudnya sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”. Harap Kapolres Sinjai.

Laporkan : Musmulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga