oleh

Sambut Bulan Maulid, Remaja Masjid Bahrul Ulum Bersama KKLP IAIN BONE Gencarkan Latihan Barzanji Bugis

Topikinformasi.com-Bone Kitab maulid Al Barzanji sebuah buku yang menceritakan syair-syair keteladanan Rasulullah SAW. mulai saat dia dilahirkan menjadi anak-anak hingga tumbuh menjadi dewasa dan menjadi seorang Rasul yang agung dan mulia.

Salah satu bentuk rasa cinta kepada-Nya adalah memperingati hari kelahirannya setiap bulan Rabiul Awwal. Remaja Masjid Bahrul Ulum Desa Tirong bersama KKLP IAIN Bone yang didampingi oleh penyuluh agama KUA Kec. Palakka kolaborasi bersama pelatihan barzanji bugis yang bertempat di Masjid Bahrul Ulum Desa Tirong pada Kamis (07/10/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut bulan maulid dimana pada bulan tersebut akan diadakan festival barzanji antar remaja masjid. pengurus Masjid Bahrul Ulum Desa Tirong Rostan Efendi sangat mengapresiasi kegiatan ini karena secara tidak langsung membaca barazanji menumbuhkan rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW. bahkan takmir Masjid Bahrul Ulum Desa Tirong Rostan Efendi akan memberikan bantuan khusus dalam rutinitas membaca kitab Maulid barzanji setiap malam jumat.

Baca Juga:  Danramil 1407-12/Cina Dampingi Dinas Kesehatan Verifikasi ODF Desa Abbumpungeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga