oleh

Ops Patuh, Sambil Bagi Bansos, Satlantas Polres Bone Ajak Warga Jaga Prokes

Topikinformasi.com – Bone – Petugas dari Satlantas Polres Bone mengingatkan pentingnya protokol kesehatan (Prokes) saat membagi-bagikan bantuan sosial berupa beras hingga masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID – 19. Di Desa Ulu Balang, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sabtu (2/10/2021) pagi.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka operasi patuh 2021 dengan tujuan. Aksi ini sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” kata Kasat Lantas Polres Bone Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari,S.H.

Dalam momen ini, petugas mengajak warga bersama-sama menanggulangi COVID-19 dengan cara memperhatikan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker saat keluar rumah.

”Dan jaga imunitas, agar wabah ini segera berakhir, tidak lupa untuk berdoa agar Allah SWT segera mengakhiri pandemi ini,” terang AKP Mustari,S.H.

Baca Juga:  Demi Keamanan Pasca Banjir Bandang Di Luwu Utara, Personil Polres Luwu Utara Rutin Laksanakan Patroli

Pada kesempatan itu, petugas juga mengedukasi masyarakat yang ditemui agar tertib dan disiplin berlalu lintas guna mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Sebagaimanah diketahui, Operasi Patuh 2021 di tengah pandemi, lebih berorientasi pada kegiatan simpatik. Giat berupa penyuluhan, penerangan, bagi masker, bagi sembako, dan kegiatan sosial lainnya,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga