oleh

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari Pimpin Anev Mingguan Unit Gakkum

Topikinformasi.com – Bone , – Kasat Lantas Polres Bone Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mustari SH pimpin Analisis dan Evaluasi (Anev) mingguan kepada seluruh personel unit Gakkum Satlantas Polres Bone, Senin pagi (27/9/2021).

Kasat Lantas menjelaskan bahwa tujuan anev mingguan tersebut adalah untuk mengevaluasi kembali kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama satu minggu dan merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan.

“Anev ini untuk mengetahui kegiatan Minggu lalu dan merencanakan kegiatan kedepan, sasaran bagaimana upaya dan tindakan agar angka atau tingkat kecelakaan lalu lintas menurun, ” jelas Kasat Lantas AKP Mustari.

Selain imbauan dan penyuluhan, akan dipasang sejumlah spanduk imbauan dan peringatan untuk pengendara di jalan tempat-tempat yang rawan terjadi kecelakaan dan upaya lainnya, agar tingkat kecelakaan menurun.

Baca Juga:  Pesan Kapolri ke-700 Capaja: Sinergitas TNI-Polri Harga Mati Wujudkan Indonesia Maju

Untuk itu, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,SH lanjut memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk tetap patuh dan taat terhadap peraturan berlalulintas.

“Kami dari satuan lalu lintas Polres Bone mengajak kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan raya, mematuhi peraturan berlalulintas, dan selalu jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, dan patuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga