oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe Polres Bone Dampingi Warganya yang Hendak Vaksinasi

Topikinformasi.com-Bone Sebagai wujud kepedulian seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya khususnya salah satu Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe Polres Bone.

Seperti yang terlihat dilakukan oleh Aiptu Azis B dengan sigap menemani dan mendampingi warga desa binaannya yang hendak melakukan Vaksin.Jumat, (24/09/2021).

Azis saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa apa yang dilakukan itu sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan termasuk untuk mensukseskan program penanganan penyebaran Covid 19 melalui program Vaksinasi, ungkapnya.

Kebetulan kali ini melalui Program Vaksinasi yang sasarannya bagi masyarakat umum maka saya mengajak dan menghimbau warga saya untuk turut berpartisipasi dalam program tersebut, jelasnya.

Dan Alhamdulillah nampaknya warga saya nampak antuasias ikut Vaksinasi, tutur Azis B.

Baca Juga:  Begini cara Bhabinkamtibmas Polsek Patimpeng Polres Bone Himbau masyarakat di Desa Masago

Sementara ditempat yang sama Ipda Kamaluddin,SH Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat dikonfirmasi membenarkan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtimasnya dan itu selain sebagai bentuk dukungan dan untuk mensukseskan program Vaksinasi Massal sejlaigus sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *