oleh

Wahyuddin Hakim Kumpulkan 6 Kepala KUA dalam Pacu Moderasi Beragama

Topikinformasi.com-Bone Kepala kantor kementerian Agama Kab. Bone terlibat langsung dilapangan dalam rangka mensosialisasikan program multi level pendampingan, tidak tanggung-tanggung Reformer MLP itu mengumpulkan 6 kepala KUA serta tim efektifitas MLP yang bertempat di kantor KUA Kec. Palakka.

Nampak hadir Kepala KUA Amali, Ulaweng, Palakka, Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, dan KUA Sibulue. Dalam sambutannya beliau mengatakan lahirnya MLP atas kerja keras para penyuluh dalam mengumpulkan data dan fakta dilapangan seperti sosialisasi moderasi beragama dan testimoni para camat dan tripika lainnya saat ini aplikasi tersebut sudah di persentasikan di depan Ditjen Bimas Islam Kemenag RI Jakarta tinggal menunggu hasil mudah mudahan mendapat respon positif untuk dijadikan contoh pelaporan penyuluh Agama Islam di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Hadiri Seminar Polisi dan Tentara Ponre Ajak Mahasiswa Bersama Menjaga Kamtibmas

Tim MLP Moderasi Beragama Fatma J menjelaskan secara rinci bahwa aplikasi ini memudahkan para penyuluh dalam melaporkan hasil kegiatannya. Dalam sesi terakhir Kakan Kemenag sempat menyampaikan bahwa pengusulan kesejahteraan penyuluh agama Islam saat ini sudah masuk rencana prioritas kementerian agama tinggal berdoa saja mudah mudah pengusulan tersebut dapat dikabulkan sontak para penyuluh memberikan apresiasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga