oleh

KPPM Gelar Kegiatan Pelantikan Hingga Rapat Kerja, Ini Harapannya

Topikinformasi.com-Bone Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) gelar kegiatan pelantikan dan rapat kerja di kampung kopi bawakaraeng, Gowa pada Sabtu-Minggu, 18-19 september 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus yang terdiri dari angkatan tua dan angkatan animo serta kepanitiaan dari angkatan roften dan seluruh kader yang sempat hadir.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “aktualisasi arah gerak perjuangan menuju masyarakat berkeadilan”. Sehingga seluruh kader koalisi perjuangan pemuda mahasiswa baik pengurus maupun anggota muda mampu menjalankan nilai-nilai perjuangan serta tujuan daripada organisasi yang menjadi spirit dasar organisi ini terbentuk.

Ketua umum yang baru saja dilantik, Anugrah Abadi dalam sambutannya mengatakan bahwa “berbicara organisasi itu tidak sebatas pada ketua namun organisasi sejatinya adalah seluruh kader koalisi perjuangan pemuda mahasiswa yang memiliki kesadaran dan mental organisasi yang baik sehingga apa yang mejadi cita-cita organisasi dalam mewujudkan masyarakat berkeadilan dapat dijalankan dalam bingkai kerja kolektif”, jelasnya.

Baca Juga:  Kapolri Apresiasi Dedikasi dan Loyalitas Brimob Dalam Tugas Kemanusiaan

Kegiatan seperti ini merupakan ruang atau pertarungan gagasan dan ide, hal ini dibuktikan dengan keaktifan serta partisipasi melalui pemaparan program kerja dan diskusi yang panjang dari setiap bidang serta seluruh kader yang sempat hadir, hal ini merupakan langkah awal untuk kemudian merealisasikan hasil-hasil proker yang kemudian disepakati.


Selanjutnya demisioner ketua umum mengatakan dalam sambutannya bahwa beliau sangat mengharpkan organisasi KPPM harus tepat tumbuh dan selalu menjadi pusat yang paling sentral dari setiap agenda-agenda kemanusian sesuai dengan tujuan dan cita-cita organisasi.

Kegiatan ini pun berakhir dengan penyerahan hasil-hasil program kerja oleh stering yang merupakan demisioner ketua umum kepada ketua umum periode 2021-2022 anugrah abadi untuk dijalankan sebagaimana mestinya dan kemudian ditutup secara resmi.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Bone Bagikan Ratusan Masker

Setelah pelantikan dan raker selesai, tepat pukul 24:00 wita, seluruh kader KPPM kembali memperingati 3 tahun berdirinya organisasi dengan melakukan seremonial pemotongan tumpeng dan do’a bersama demi untuk KPPM yang makin jayah dan sukses guna sebagai pelopor terciptanya masyarakat adil sejahtera.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga