oleh

Ketua DPRD Bone Pantau Vaksinasi

Topikinformasi.com – Bone DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Sulsel menggelar vaksinasi. Acara vaksinasi tersebut berlangsung di Gedung Partai Golkar, jalan Besse Kajuara (17/09/2921).

Peserta vaksin nampak antusias dan antri mendaftar. Terlihat ratusan peserta vaksin sabar menunggu giliran untuk divaksin didalam ruangan Ketua Partai yang berlambang pohon beringin rimbun ini.

Ketua panitia, Sulkifli Ayub mengatakan bahwa pelaksanaan vaksi berjalan lancar. Ini berkat arahan Ketua DPD II Partai Golkar Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

Sul lebih lanjut mengatakan bahwa, target vaksinasi sebanyanyak 400 orang. Selain pengurus Partai Golkar, pesertanya juga dari berbagai kalangan.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan pengurus, seperti Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Ade Ferry Afrisal, firman Batari, Mintayu, Syamsuddin dan sejumlah pengurus lainnya.

Baca Juga:  Lagu Indonesia Raya Terdengar, Begini Reaksi Kapolres Tana Toraja

Jubir Satgas Covid 19, Drg. Yusuf Tolo sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksin yang digelar Partai Golkar. Pelaksanaannya berjalan lancar dan ini tentu menjadi sumbangsih dan peran Golkar dalam mempercepat vaksinasi di Kabupaten Bone.

Sejumlah warga nampak ceria dan berterima kasih atas pelaksanaan vaksin ini. Karena seluruh peserta, bisa minum kopi gratis serta mendapat Snack yang telah disediakan oleh panitia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga