oleh

Dandim 1407 Taurani Bone Hadiri HUT ke 43, FKPPI Bone, Ini Harapannya

-Daerah-18 views

Topikinformasi.com – Bone. Syukuran dan ramah tamah perayaannya Hari ulang tahun (HUT) ke-43, Organisasi Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) kab. Bone yang digelar di kantor sekretariat FKPPI dihadiri langsung Dandim 1407 Taurani Bone Letkol Kav Budiman di jalan lapatau kab. Bone Minggu (12/9/2021)

Dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim 1407 didampingi
Ketua PC 1916 FKPPI Bone Dr. Andi Sumardi

Andi Sumardi mengatakan sebagai anak tentara tentunya pengabdian kepada bangsa dan negara adalah hal sangat penting , terus berjuang sesuai dengan visi misi negara kita

Dirinya berharap dari jumlah kurang lebih 600 orang anggota FKPPI Saat ini yang terdaftar diharapkan tetap terus menjalin silaturahmi dan semangat solidaritas dapat lebih memperkuat kebersamaan sesama anggota lainnya.

Sementara Dandim sendiri mengajak KPPI menjadi penyuluh atau penyambung lidah bagi aparat pemerintah untuk menyampaikan tetap selalu bersatu apalagi dengan kondisi pandemi saat ini

“FKPPI itu ada di setiap tempat apalagi di tingkat kecamatan dengan binaan danramil kita akan hidupkan kembali FKPPI kemudian kita akan koordinasikan apa kita kira kedepannya yang bisa di perbuat” Ungkap Dandim

Dikondisi pandemi ini tentu vaksin perlu, untuk meningkatkan imuniti Masyarakat di kab. Bone, Kodim siap membantu jika disuatu daerah akan melakukan vaksin .

Jadi KPPI yang ada di didesa desa dan kecamatan bisa jadi corong nanti mereka bukan hanya menghimbau tetapi jelaskan vaksin itu perlu untuk imun tubuh kita.

Makanya diharapkan kedepannya nanti kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh FKPPI Bone dapat tempat masyarakat juga bagi keluarga itu sendiri khususnya bagi masyarakat yang ada di kab. Bone . Di HUT FKPPI ke 43 berbagai kegiatan dilakukan seperti siara ketaman makam pahlawan, pemotongan tumpeng , bagi bagi nasi kotak dan vaksin massal 1000 dosis pada tanggal 20 Sep 2021 mendatang di halaman kantor Dandim 1407 Bone (A.Ida )

Baca Juga:  Menyusuri Kawasan Taman Pelangi,
Ini Fakta Mencengangkan Yang Ditemukan Wartawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga