oleh

3 Alumni Prodi PAI S2 IAIN Bone Meraih Gelar Doktor di UIN Alauddin Makassar

Topikinformasi.com – Bone – Salah satu indikator mutu perguruan tinggi terletak pada prestasi alumninya. hingga saat ini prodi PAI Pascasarjana telah mencetak 146 orang alumni setelah berusia 6 tahun karena berdiri di tahun 2015. Sejak 2017 sudah berhasil menelorkan alumni.

Patut disyukuri karena semua alumninya kini sudah bekerja, baik di instansi pemerintahan maupun non pemerintahan dengan berbagai profesi ada Dosen, Guru, Kepala Sekolah/Madrasah. profesi lainnya adalah Penyuluh Agama, Pendamping Desa, Pengawas Sekolah/Madrasah, bahkan ada yang menjadi kepala KUA yaitu H. Muhammad Saleh, S. Pd.I M.Pd Kepala KUA Kecamatan Ulaweng, dan perlu diketahui bahwa ketua Bawaslu Bone Hj. Jumriah, S. Pd.I, M.Pd juga alumni Prodi PAI S2 Bone.

Baca Juga:  Gandeng Polres Bone, Batalyon C Pelopor Gelar Latihan Olah TKP

Prestasi alumni terbaru adalah 3 alumninya berhasil meraih gelar doktor di UIN Alauddin Makassar dalam waktu sekitar 1 bulan. ketiganya tergolong perempuan hebat karena mereka berhasil menyandang gelar doktor tercepat dan cumlaude yakni;

  1. Dr. Anna Primadoniati, S.Pd.I, M.Pd. masa studi 2 tahun 11 bulan 0 hari
  2. Dr. Sarifa Halijah, S.Pd. M.Pd masa studi 2 tahun 6 bulan 1 hari
  3. Dr. Sarifa Nursabaha, S.Pd. M.Pd. masa studi 2 tahun 6 bulan 9 hari.

Kaprodi PAI Pascasarjana IAIN Bone Dr. Sarifa Suhra, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan, “selamat dan sukses kepada 3 alumni terbaik tersebut, semoga ilmunya berkah. Prestasi alumni ini akan mangangkat nilai akreditasi prodi yang akan melakukan Asesment Lapangan via zoom dalam waktu dekat ini,” tuturnya. (EL)

Baca Juga:  Forkopimda Kab. Bone Kunjungi Posko Penyekatan di Desa Solo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga