oleh

Bersama DanPos Koramil Lamuru, Ipda Kamaluddin, SH Dampingi Tim Kementerian Kehutanan Cek Tapal Batas

Topikinformasi.com – Bone Tujue – Telah dilaksanakan Musyawarah bersama tim Kementerian Kehutanan dan masyarakat perihal pemantauan atau cek lokasi tapal batas antara Kecamatan Tellu Limpoe dan Kecamatan Lapri Kabupaten Bone.

Pada hari Rabu tanggal 08 Agustus 2021, bertempat di Dusun Labongke Desa Mattampawalie Kecamatan Lapri Kabupaten Bone.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Tim Kementerian Kehutanan atau Dinas LH Bone Barat bapak Nasir, DanPos Tellu Limpoe Koramil Lamuru Serma Bahri, unsur pemerintah kedua Kecamatan dalam hal ini camat Lapri dan Camat Tellu Limpoe.

Kapolsek Lapri bersama Bhabinkamtibmasnya yang bertugas dilaksi yang akan dicek tapa batasnya yakni Desa Samaenre dan Mattampawalie dan sudah tentu Bapak Ipda Kamaluddin, SH Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone.

Baca Juga:  Kanit Sabhara Polsek Sinjai Utara Gelar Patroli Dialogis Sambangi Obyek Vital Perbankan

Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa terkait Kehadirannya bersama DanPos sebagai upaya pemberian rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung hingga selesai sekaligus sebagai bentuk sinergitas antara TNI POLRI dalam hal Antisipasi Gangguan Kamtibmas wilayah batas kedua Kecamatan dengan turut melakukan pemantauan dan mendampingi tim Kementerian Kehutanan melakukan cek lokasi tapal batas , Ungkapnya, (TL_112). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga