oleh

Berikut Pesan Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Saat Dialogis Dengan Masyarakat,

Topikinformasi.com – Bone : Tujue – Untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, SH terjun langsung melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat.

Beliau tidak serta merta hanya mengharapkan personil yang terjun langsung dan bahkan dirinya tidak jarang yang melakukan kegiatan semacamnya.

Ipda Kamaluddin, SH selalu mengupayakan untuk melakukan patroli dialogis dengan masyarakat demi menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Senin, (06/09/2021).

Saat melakukan patroli dialogis, dirinya tidak pernah lupa memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan apabila hendak berpergian, ungkapnya.

”Untuk masyarakat yang hendak bepergian maupun keluar rumah dimohon jangan memakai perhiasan yang mencolok karena bisa mengundang tindakan kriminalitas seperti aksi hipnotis atau gendam yang akhir – akhir ini marak terjadi di wilayah diberbagai wilayah lain, katanya.

Baca Juga:  Malam Takbiran Idul Adha 1441H, Polres Pelabuhan Makassar Apel Siaga

Sangat perluh himbauan akan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan di lingkungan masyarakat merupakan tujuan pihak kepolisian guna mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan.

Lanjut Ipda Kamaluddin,“Pihak kepolisian khususnya jajaran Polsek Tellu Limpoe Polres Bone akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan tidak mengenakan perhiasan yang berlebihan saat hendak berpergian. Kita upayakan pencegahan adanya niat dari para pelaku yang akan melakukan tindak kejahatan, dan lebih penting lagi agar protokol kesehatan berupa penggunaan masker pada saat beraktivitas diluar rumah selalu dipatuhi guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, ” Pungkasnya, (TL_112).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga