oleh

Begini Caranya Polsek Tellu Limpoe Polres Bone Dekati Masyarakat Guna Keamanan Wilayah Dari Covid 19

Topikinformasi.com – Bone : Tujue – Sebagai personil Polri, kegiatan patroli wilayah merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan dengan maksud untuk memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah selama masa Covid 19, Sabtu, (04/09/2021).

Hal tersebut yang dilakukan oleh Bripka Syamsuddin dan tidak lain merupakan personil Polsek Tellu Limpoe Polres Bone dan itu menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat khususnya yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Samsuddin saat ditemui usai kegiatan mengatakan “Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas diluar rumah khususnya sangat penting dilakukan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Baca Juga:  Front Pembela Islam Bone, Peduli Bencana Banjir Bone Utara dan MASAMBA,Turun Full Team ke Lokasi Terdampak

Sementara ditempat terpisah Ipda Kamaluddin, SH Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kami Jajaran Polsek Tellu Limpoe rutin melaksanakan Patroli ke Desa – desa dengan menyambangi masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

”Dalam patroli dialogis, kami selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19”jelasnya, (TL_112). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga