oleh

Bupati Bone Lantik Essalon II, III dan IV Lingkup Pemkab Bone

Topikinformasi.com. – Bone Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama essalon II , pejabat adiminstrator essalon III dan pejabat pengawas essalon IV lingkup pemerintah kab. Bone berlangsung di gedung La teariduni komplex rumah jabatan Bupati Bone , Juma’at (03/9/2021) sekira 15.10 wita.

Sebanyak 10 orang pejabat yg dilantik oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si adalah lima pejabat baru Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II B di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone,

Pejabat eselon II B yang dilantik 4 Kepala Dinas dan 1 Asisten diantaranya : 1. A.Saharuddin S.STP.M.Si Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, 2. A. Mappangara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan 3. A. Iskandar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, 4. A.M Irsal Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan 1 orang asisten atas nama Anwar. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten1)

Selain itu , ada tiga orang pejabat eselon III yang dilantik, dan dua orang pejabat eselon IV.

Mereka masing masing adalah Pejabat eselon III diantaranya Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sirnang SH.MH. Kabid Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Yuyun Yuheni, Inspektue Pembantu (Irban) V Investigasi Inspektorat Irsad.

Kemudian eselon IV, yakni Hj Ermiati dan Hj Sumardi masing masing Kepala Seksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pelantikan tersebut, disaksikan Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin, Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Bone lainnya.

Usai melantik Bupati bone dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan bahwa proses seleksi pengisian jabatan eselon itu sudah dilaksanakan sesuai dengan mekanisme dan tahapan yang berlaku.

“Ini prosesnya panjang, sudah melalui tahapan-tahapan sesuai dengan aturan Perundang-undangan yang berlaku
Kita bekerja sudah ada tupoksinya masing-masing, Dan yang penting selalu koordinasi dan komunikasi jika ada permasalahan”tandasnya

Lanjut, Pergantian ini suatu dinamika para pejabat segera nenyusaikan dengan tugas dan amanah yang baru diemban serta dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, dan rasa tanggung jawab yang tinggi” tutupnya (A Ida )

Baca Juga:  Tahap Kedua Pemberian Vaksinasi Covid-19, Bupati Bone dan Dandim Dapat Giliran Pertama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga