oleh

Bangun Kebersamaan dan Sinergitas, Polsek Sibulue Polres Bone Gelar Coffee Morning bersama Koramil 1407-13 Sibulue

Topikinformasi.com – Bone – Sibulue. Personil Polsek Sibulue Polres Bone gelar Coffee Morning bersama Anggota Koramil 1407-13 Sibulue dalam rangka menjaga kebersamaan dan sinergitas di Warkop Tugu Kelurahan Maroanging Kecamatan Sibulue. Jum’at (3/8/2021) pagi.

Dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas Polri dibutuhkan kerjasama dan sinergitas yang baik dengan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat termasuk dalam hal ini adalah TNI.

Polsek Sibulue yang dipimpin oleh AKP Syarifuddin, S.H. intens bangun kerjasama dan sinergitas dengan Koramil 1407-13 Sibulue sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana tugas pokok Polri.

Inilah yang dilakukan Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Syarifuddin, S.H. membangun kebersamaan dan sinergitas antara personel Polsek Sibulue Polres Bone dengan Anggota Koramil 1407-13 Sibulue yang dipimpin Danramil Kapten Inf Busra dengan mengajak Coffee Morning bersama di Warkop Tugu Kelurahan Maroanging Kecamatan Sibulue.

Baca Juga:  Wandani-Vihara Dharma Palakka dan PSMTI Bantu Biaya Penderita Kanker

Dalam kegiatan Coffee Morning ini disamping membahas dan berbagi informasi tentang kamtibmas sesekali diselingi dengan canda dan tawa, dan hal ini menjadikan suasana Coffee Morning semakin hangat.

“Kami berharap dengan kegiatan ataupun silaturahmi yang senantiasa dibangun bersama personil Koramil 1407-13 Sibulue, hubungan emosional dan kekerabatan semakin kuat dan senantiasa saling bahu-membahu dalam rangka mendukung program pemerintah seperti akselerasi Penanggulangan Pandemi Covid-19, termasuk persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang pertama Tahun 2021 yang tidak lama lagi akan dihelat.” ungkap Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin,S.H. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga