oleh

Baznas Kabupaten Bone Bantu Warga Yang Rumahnya Abis Terbakar

Topikinformasi.com – Bone Ujian bisa datang kepada siapa saja yang Allah kehendaki. Seperti yang terjadi pada ibu Norma yang tinggal di Lingkungan Mancili, Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Rumahnya habis terbakar pada hari Senin 30 Agustus 2021 sekitar pukul 01:00 Wita.

Sebelum wabah Covid 19, ibu Norma berjualan beberapa kebutuhan anak sekolah di kantin SMKN 2.

Situasi berubah setelah wabah Covid, sekolah tutup. Tak ada lagi penghasilan. Ibu Norma hanya berharap dari kiriman anaknya yang bekerja di Papua dan Kalimantan.

Saat ini ibu Norma tinggal berempat di rumah bersama 2 anak dan seorang menantunya.

Wakil Ketua 2 Baznas Dr. Hj. Hukmiah Husain, Lc., M.Ag segera ke lokasi dan bersama Ihsan, S.Sos (Sekertaris Lurah Panyula), Iptu Mustari (Danki 3 Bataliyon C Pelopor), Aiptu Abrim.N (Bhabinkamtibmas Kelurahan Panyula) serta Koptu Darwis (Babinsa Kelurahan Panyula) menyerahkan bantuan uang tunai, paket sembako, beras, pakaian layak pakai, peralatan dapur (kompor dan perlengkapannya), Al-Qur’an, sajadah, sarung.

Baca Juga:  Mustamin Sekeluarga kini Punya Rumah Layak Huni, Berkat Sinergitas BAZNAS, Batalyon C Pelopor dan Kodim 1407 Bone

Semoga ibu Norma serta seluruh keluarga bisa sabar dan ikhlas atas musibah yang menimpa.

Mari bantu rumah tinggal layak untuk ibu Norma bersama keluarga melalui Baznas. Bersama kita bisa meringankan beban saudara kita yang mengalami kesulitan hidup. Kebahagiaan mereka, Insya Allah kebahagiaan kita juga. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga