oleh

Peduli Kesehatan Masyarakat, PKS Sektor Bone Bagikan 1825 Masker

Topikinformasi.comBONE : Organisasi Patroli Keamanan Sekolah atau di singkat dengan PKS mengadakan Aksi Berbagi Masker, di Sembilan (9) titik lokasi Pembagian Masker di Pusat keramaian Kota Watampone dan depan pos Satlantas Polres Bone, Minggu (29/08/2021).

Di tengah terik matahari siswa dari 18 Sektor (Sekolah) melalui PKS dengan semangat membagikan masker bagi pengendara sepeda motor dan para becak sekitarnya.

Menurut Instruktur PKS Resor Bone BRIPKA Noor Alim dengan BRIPDA Cakra Pradana,  dari 18 Sektor Bone bahwa jumlah siswa PKS yang ikut serta dalam membagi masker ini berjumlah 40 orang. Dengan rincian pembagian tersebut ; untuk pembagian masker berjumlah 1825 Biji,” jelas Cakra.

Baca Juga:  Tak Kenal Lelah, Sat Lantas Polres Bone Laksanakan Pamturlalin di Hari Minggu

“Pembagian ini juga di tujukan kepada pengendara sepeda motor yang mempergunakan helm”.

Menurut Instruktur PKS Resor Bone BRIPDA CAKRA, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk dapat berbagi rasa peduli kepada Masyaraka, sekaligus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 dengan membagi masker kepada Warga masyarakat kab Bone,” jelas
Cakra.

“Bahwa dana kegiatan bersumber dari swadaya siswa PKS serta di sponsori atau di bantu oleh kepala sekolah, bapak & ibu guru.

Dan tidak lupa juga  kami berterimakasih kepada donasi yang memberikan bantuan sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Sementara di tempat yang sama ; BRIPKA Noor Alim sebagai Pembina PKS dari Polres Bone mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh PKS Resor Bone.

Baca Juga:  Laksanakan Patroli Hunting System, Satlantas Polres Bone Jaring Pengendara Motor Knalpot Bising

Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia terutama bagi 18 Sektor Sekolah di tengah-tengah pandemi Covod-19,” ujar Noor Alim.

Dan semoga dengan di mulainya kegiatan Aksi Berbagi Masker yang di laksanakan oleh PKS Sektor Bone ini akan dapat memotivasi bagi sekolah-sekolah lain untuk mengikutii aksi ini untuk berbagi Masker,” ucap Noor Alim.

(DA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga