oleh

Kembali Gelar Studi Banding, KSEI RUMAH EKIS IAIN BONE Gandeng KSEI ForSEBI UIN SUNAN KALIJAGA

Topikinformasi.com-Bone KSEI RUMAH EKIS IAIN BONE telah melaksanakan studi banding bersama KSEI ForSEBI UIN SUNAN KALIJAGA yang dilaksanakan via zoom meeting pada Minggu (29/08/2021)

Acara ini dimulai pukul 09.00 WITA yang dibuka oleh saudari Feby Amanda selaku Staf Departemen Media dan Dakwah, pembukaan ini disambut hangat oleh KSEI ForSEBI UIN SUNAN KALIJAGA. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi perkenalan dari setiap KSEI dan QnA mengenai perkenalan yang sebelumnya dilakukan

Sesi berikutnya yaitu Focus Group Discussion (FGD), Pada sesi ini para peserta dari setiap departemen memasuki room yang sesuai dengan departemen dari kedua KSEI yang telah disediakan dari KSEI RUMAH EKIS IAIN BONE. Materi yang dibahas selama sharing antar departemen yaitu penjelasan program kerja maupun agenda yang dilakukan selama periode jabatan berjalan. Dengan diadakannya sesi sharing antar departemen tersebut diharapkan mampu saling bertukar informasi dan memperoleh ilmu baru yang bisa dijadikan evaluasi maupun inspirasi untuk perjalanan organisasi selanjutnya.

Baca Juga:  Potret Kekompakan Brimob Bersama Mahasiswa IAIN Bone, Ditengah Maraknya Aksi Demo

Seusai sesi FGD, para mahasiswa kembali ke room zoom utama untuk sesi penyerahan piagam penghargaan kepada KSEI ForSEBI UIN SUNAN KALIJAGA dan foto bersama

Acara studi banding via zoom diakhiri dengan games yang telah dipersiapkan dari kedua KSEI melalui aplikasi quizizz

Ferdy Syah selaku Ketua Umum KSE RUMAH EKIS IAIN BONE mengatakan “akibat kondisi pandemi ini membuat kita hanya bisa melakukan studi banding secara virtual, namun harapannya silaturahim yang telah terjalin itu tidak hanya berjalan di dalam forum tadi namun untuk selamanya. Ucapan terima kasih juga kepada KSEI ForSEBI UIN SUNAN KALIJAGA yang menyambut kami dengan hangat”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga