oleh

Danrem 141/Toddopuli Berikan Arahan Dan Pesan Kepada Calon TNI Tahun 2021

Topikinformasi.comWatampone : Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. M.M. memberikan pengarahan dan pesan dihadapan 1.397 orang peserta Calon Bintara PK TNI – AD Ta. 2021 Sub Panda Bone bertempat di Stadion Lappatau, Kec. Tanete Riatang Barat, Kab. Bone. Kamis 26/08/2021.

Adapun arahan dan pesan Danrem 141/Tp kepada Calon Bintara PK TNI – AD Tahun 2021 yang intinnya mengharapkan agar para peserta seleksi untuk tidak terpengaruh oleh iming-iming dari oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjanjikan kelulusan dirinya memastikan, bahwa iming-iming tersebut dapat dipastikan tidak benar. “Tegasnya

Untuk masuk TNI AD itu gratis tidak dipungut biaya, para peserta seleksi harus mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari persyaratan administrasi, kemampuan fisik, kemampuan akademik, mental ideologi dan Psikologinya harus bagus, Fokus pada latihan penyiapannya, latihan dan belajar serta perbanyak beribadah serta berdoa. “Pungkasnya.

Baca Juga:  Program 100 Hari Kapolri Kapolres Enrekang MoU Kerjasama Pembangunan Rumah Subsidi Anggota

Hadir dalam kegiatan, Kasi Intel Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Disi Purwiantono, Kasi Pers Kasrem 141/Tp. kolonel Arm Yani Ari Sasongko, Dandenkesyah Letkol Ckm Makhfudhi Hadi Priyanto, Kaajenrem 141/Tp. Mayor Caj Hari Sakti Achwan, S. Sos, Para Katua Tim Penitia Seleksi Penerimanaan Casis Caba PK TNI-AD dari Kodam XIV/Hasanuddin. “Penrem 141/Toddopuli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga