oleh

Sosialisasikan Prokes, Satlantas Polres Bone Bagikan Masker ke Pengendara

Topikinformasi.com – BONE : Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone, melakukan Pembagian masker bagi masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Jalan Besse Kajuara dan jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jeppe’e Kabupaten Bone.

Dengan cara, Satlantas Polres Bone membagikan masker dan memasang Stiker imbauan “Ayo Pakai Masker” ke kendaraan, hingga melaksanakan penerangan keliling.

Dalam kegiatan penerangan keliling, anggota Lantas memberikan imbauan tertib berlalulintas, dan mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, 5M yaitu “Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas”.

Dari pantauan Awak media Topikinformasi.com Pembagian masker ditujukan kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker Untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Wadah Aksi Sosial, KIS Adakan Syukuran

“KASAT Lantas Polres Bone AKP MUSTARI,SH. melalui KANIT Kamsel Sat Lantas Polres Bone AIPTU Natanil Take Mengatakan Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker di Jalan Besse Kajuara dan jalan Ahmad Yani,” tutur Kanit Kamsel Rabu pagi (25/08/2021).

Selain membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid-19 selama pandemi.

Baca Juga:  KASAT BINMAS Di Aula Kantor Desa, Apa yang Dilakukan

Kasat Lantas Polres Bone berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19,” Ucapnya. (D)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga