oleh

KBO Lantas dan KRI Satlantas Polres Bone Jenguk Anggota yang Sakit

Topikinformasi.com – Bone Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H yang diwakili Kaur Bin Ops (KBO) Lantas, IPTU Suherman meluangkan waktu untuk menjenguk anggotanya Bripka Taslinda ditempat tinggalnya di Jalan Bhayangkara, Watampone, Kabupaten Bone, Rabu (25/08/2021).

KBO Lantas IPTU Suherman didampingi Kanit Regident IPDA Sujarwo bersama anggota menjenguk Polwan Lantas yang bertugas di Samsat Bone tersebut, sudah sepekan lebih tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit.

“Kami semua anggota dari Satlantas mendoakan agar Ibu Taslindah segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucap IPTU Suherman pada kesempatan tersebut.

Dilain tempat, Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H mengatakan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Baca Juga:  Jaga Daya Tahan Tubuh, Personil Kodim 1407 Bone Melaksanakan Olahraga

“Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh. Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,” imbuhnya.

Bripka Taslindah yang saat itu didampingi Suaminya Bripka Rustan, menyampaikan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Bone bersama anggota bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguknya. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Komandan dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” tutup Taslindah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga