oleh

Hadiri Seminar Polisi dan Tentara Ponre Ajak Mahasiswa Bersama Menjaga Kamtibmas

Topikinformasi.com – Bone Ponre – Bapak Polisi Polsek Ponre Polres Bone dan tentara Koramil Ponre terlihat menghadiri Seminar Program Kerja Kkn Dik Unim Bone.

Seminar Program Kerja Kkn Dik Unim Bone. dilaksanakan dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Senin, (23/08/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Joni Awang K bersama dengan Bapak Tentara Koramil Ponre dan di kesempatan itu pula selain keduanya memberikan arahan-arahan serta himbauan kepada seluruh mahasiswa yg laksanakan KKN agar tetap menjaga kamtibmas, pesannya.

Dan keduanya mengajak khususnya bagi mahasiswa KKN untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta tetap berkoordinasi yang baik dengan instansi yg ada, pesannya.

Baca Juga:  Tegaskan Kembali Netralitas, Kapolres Tana Toraja Akan Tindak Tegas Personil Yang Terbukti Dukung Paslon Tertentu

Saat ditemui usai kegiatan keduanya mengatakan bahwa tadi itu kami memberikan himbauan kepada mahasiswa mahasiswi KKN agar tak segan-segan untuk mengajak menyampaiakan segala sesuatu yang di anggap bisa menggangu situasi dan ketertiban masyarakat, pesannya.

Kapolsek Ponre Polres Bone Akp Samanhudi saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa selam ini dirinya selalu menekankan pada personilnya agar selalu memberikan himbauan dan ajakan untuk menjaga kamtibmas kapan dan dimana saja atau kepada siapa saja, Ungkapnya.(*)

(Mus mulyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga