oleh

Dua Preman Suruhan Oknum Kadis Lingkup Pemprov Sultra Intimidasi dan Pukul Wartawan Media Online

Topikinformasi.com – Kendari : Memiriskan kembali wartawan media online mendapatkan intimidasi dan pemukulan oleh dua orang preman, diduga suruhan dari oknum Kepala Dinas di lingkup Pemvrop Sultra pada Selasa (24/8/2021).

Awalnya wartawan online tersebut inisial Ms, ditelepon oleh rekan seprofesinya memberitahukan bahwa dia (MS) dicari oleh preman, tak lama kemudian telepon selulernya berbunyi dengan nomor baru, kemudian dia diminta janjian bertemu dengan preman tersebut di eks MTQ Kota Kendari, setelah sampai di sana oknum preman yang diduga suruhan salah satu kepala dinas (Kadis) di lingkup Pemvrop Sultra, langsung mendaratkan pukulan di wajah MS.

” Korban MS mengatakan, saya ditelpon minta ketemu di MTQ, dan setelah saya sampai di sana preman itu masuk kedalam mobil saya dan memukul saya,” jelas korban.

Baca Juga:  Lindungi Tubuh Dengan Cara Ekstra, Personil Korem 141 Toddopuli Diberi Hdyro Oxy Secara Simbolis

Korban ditanya, soal perbuatan preman itu menyasar kepada suruhan oknum Kadis, korban menjawab ” iya saya menduga oknum itu karena pelaku menyebut yang berkaitan dengan iklan.

Lanjut dia, tak sampai di situ. Kata salah seorang preman kepada korban, eh, jangan kamu selalu menganggu Kadis ya karena Kadis itu akan ditunjuk sebagai Pj Bupati di Mina Barat, atau Wali Kota pada tahun 2023 mendatang, begitu kata preman yang ditirukan korban.

Atas kejadian itu korban akan melaporkan preman dan oknum Kadis tersebut ke Polda Sultra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga