oleh

Tripika Kecamatan Ajangale Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Pernah Isoman

Topikinformasi.com – Bone – Untuk meringankan beban warga yang sudah melaksanakan isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Tripika Kecamatan Ajangale memberikan bantuan paket sembako. Minggu (22/08/2021)

Camat Ajangale H. Amirat, S.Sos., M.Si, beserta Staf, Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid, S.H., Danramil Ajangale di wakili Serda Idris memberikan paket sembako secara langsung kepada warga. Pemberian bantuan dilaksanakan secara door to door untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., mengatakan pemberian Paket sembako hari ini khusus untuk warga yang pernah melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid 19 di Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Curhat Warga ke Kapolri Setelah Divaksin, Kami Senang dan Atusias Setelah Menunggu Setahun

“Secara umum masyarakat Kecamatan Ajangale sudah mendapatkan bantuan beras PPKM 2021 dari Pemerintah, untuk hari ini kami dari Tripika Kecamatan Ajangale khusus memberikan Paket sembako bagi warga yang pernah melaksanakan isolasi mandiri.” Ucap Kapolsek.

“Harapan kami, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, paling tidak dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelas Iptu Abdul Hamid.

“Ditengah-tengah pandemi ini kita tunjukan rasa kepedulian kita kepada sesama dengan cara saling membantu. Bantuan tersebut dapat berupa pikiran, tenaga doa, dan tidak harus berupa materi,” Pungkasnya.

(Dirman21)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga