oleh

Pastikan Tetap Mematuhi Prokes, Ini Yang Dilakukan Personel Polres Sinjai di Tempat Wisata

Topikinformasi.com – Sinjai : Personel Polres Sinjai yang dipimpin oleh Pawas Ipda Alfian Mahajir, SH pimpin patroli memantau aktivitas warga yang mengunjungi tempat wisata menikmati hari liburnya bertempat di Pantai Mallenreng Desa Panaikang Kec. Sinjai Timur Kab. Sinjai. Rabu (11/8/2021).

Patroli tersebut bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif serta memberikan himbauan – himbaun terkait dengan Protokol kesehatan agar tetap mematuhi aturan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pemantauan aktivitas pengunjung tempat wisata dilakukan agar para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman berada diarea tersebut, “Agar para pengunjung dapat merasa lebih aman dari gangguan kriminal dan diingatkan agar mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Lepas Atlet Putra Putri Proda Bola Voli Bone, Ini Pesan Kapolres Bone

Selain memberikan rasa aman bagi para pengunjung wisata dalam menikmati hari liburnya, petugas patroli juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan untuk menaati Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah dalam menekan penularan virus Covid-19. Ujarnya.

“Kami menghimbau kepada warga pengunjung tempat wisata agar tetap mewaspadai hal-hal yang kita tidak inginkan bersama seperti copet dan pencurian kendaraan pengunjung, dan hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas lainnaya, jika ada yang mencurigakan apapun bentuknya segera menyampaikan kepada petugas. Imbuhnya.

Selain itu, Petugas patroli juga membagikan masker kepada pengunjung wisata yang tidak memakai masker dan kembali mengingatkan agar senantiasa menaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona (Covid-19) dengan selalu memakai Masker apabila beraktifitas diluar rumah.” Pungkasnya.

Baca Juga:  Kabid Humas Polda Sulsel Proses Hukum Menanti Bagi Pengantar Jenazah Yang Anarkis, Arogan Dan Semena-mena

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga