oleh

Mahasiswa KKN Unhas Bersama Relawan BDDB Menggelar Aksi Donor Darah Massal

Topikinfomasi.comBONE : Jumat berkah dengan Donor Darah massal yang di selenggarakan di Gedung PGRI jl. Ahmad Yani pagi ini patut menjadi contoh tauladan bagi kaula muda.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan kegiatan kolaborasi yang di inisiasi oleh beberapa wilayah KKN yang ada di Kab. BONE. Jumat pagi 06/08/2021.

“Adapun Wilayah yang tergabung Bone 2 , Bone 3, Bone 5, Bone 6 , Bone 7 dan juga bersama dengan Relawan BDDB kembali membakar semangat relawan dalam berdonor.

Kegiatan ini di sponsori oleh beberapa pemerintah dan instansi terutama oleh Unit Donor Darah – PMI Bone yang senantiasa melayani dengan sepenuh hati orang-orang yang ingin mendonorkan darahnya.

Baca Juga:  Relawan Berani Donor Darah Adakan Bazar Kemanusiaan Peduli Bencana Gempa di Sulbar

Berlangsung selama 5 jam dan berhasil mengumpulkan 30 kantong darah. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dalam kondisi PPKM yang berlaku di Kab. Bone dan proses vaksinasi yang masih sedang berlangsung, banyak relawan yang belum bisa mendonorkan darahnya.

“Terimakasih kepada pihak BDDB atas kerjasamanya dalam melaksanakan kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan hari bisa bermanfaat untuk oramg yang membutuhkan” ujar Ahmad Nur Fajar selaku ketua panitia kegiatan.

Laporan : Alif Rahmatullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga