oleh

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari Beri Reward ke Anggota Berprestasi

Topikinformasi.comBONE : Guna memberi semangat dalam bertugas, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H memberikan reward kepada sejumlah anggota Sat Lantas yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas di masing-masing bagiannya dalam kurun waktu selama bulan Juli 2021.

Pemberian reward tersebut dilaksanakan usai apel pagi di halaman Mapolres Bone, Jl. Yos Sudarso, Tibojong, Kabupaten Bone, Senin (2/8/2021).

Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari,S.H menuturkan, pemberian reward atau penghargaan kepada anggota yang berprestasi, adalah salah satu bentuk motivasi agar dalam menjalankan tugas, khususnya saat melayani masyarakat lebih baik lagi.

“Terima Kasih kepada seluruh anggota Lantas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam kurun waktu selama bulan Juli 2021,” ucap Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari S.H.

Baca Juga:  Tim Satops Patnal Pas Lapas Bone Laksanakan Razia Blok Hunian WBP

Mustari berharap, dengan reward ini, anggota yang sudah mendapatkan, dapar mempertahankan kinerjanya. Dan yang belum mendapatkan reward, segera meningkatkan kinerjanya, sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemberian reward diharapkan nantinya bisa meningkatkan kinerja masing-masing anggota untuk lebih baik lagi.

“Serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas dilapangan maupun di kantor khususnya dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dan masyarakat lainnya,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga