oleh

Kasat Lantas Polres Bone Kembali Turun Bagi Makanan dan Ratusan Masker ke Warga

TOPIKINFOMASI.COMBONE : Satlantas Polres Bone kembali menggelar program Jumat Berkah dengan membagikan sarapan pagi kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas khususnya yang membutuhkan, bertempat di Kawasan eks Pasar Sentral Watampone, Jumat pagi (30/07/2021).

Selain membagikan sarapan pagi, petugas
bagikan sebanyak 200 lembar masker untuk masyarakat, juga memasang 72 lembar stiker imbauan “Ayo Pakai Masker” kepada sejumlah kendaraan bermotor, mobil truck, bus, angkot, pick up, hingga sepeda motor.

Kasatlantas Polres Bone AKP Mustari,S.H yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan atau program Jumat Berkah juga sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi dan disiplin Protokol Kesehatan.

“Masyarakat diimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara, selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungannya, memakai masker apabila keluar dari rumah, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun setelah beraktifitas, menjaga jarak atau physical distancing dengan orang,” ujarnya.

Baca Juga:  Bahas KUA- PPAS Berjalan Alot, PAD 2022 di Estimasi Akan Berkurang

Imbauan ini sebagai bentuk kepedulian petugas kepolisian kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran COVID-19, sehingga, masyarakat di bumi Arung Palakka bisa terhindar dari COVID-19.

Tak hanya itu, lanjut kata AKP Mustari,S.H juga disosialisasikan tentang tata tertib berlalu lintas, saat menggunakan kendaraan yang baik dan benar.

“Tertib berlalu lintas di antaranya pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm sampai bunyi klik, membawa surat-surat, tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas dan lainnya,” kuncinya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga