oleh

Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kahu Resmi Dilantik

TOPIKINFORMASI.COMBONE : Pimpinan cabang pemuda muhammadiyah kecamatan kahu resmi dilantik dengan mengusung tema gerakan kolaboratif pemuda muhammadiyah kahu menuju kecamatan kahu yang tercerahkan yang dilaksanakan di Aula kantor camat kahu, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh bapak camat kahu, perwakilan polsek kahu, koramil kahu, ketua dan pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kahu, serta lembaga lembaga kepemudaan yang ada dikecamatan kahu.

Ahmad zailan selaku ketua umum PCPM kecamatan kahu mengharapkan lembaga kedepannya bisa tetap eksis mengingat ini periode pertama, dalam artian butuh kinerja serta sinergitas antar pimpinan ataupun kolaborasi antar elemen organisasi kepemudaan lainnya, dengan begitu maka lembaga ini akan jauh lebih berkembang kedepannya.

Baca Juga:  Penjemputan dan Pengawalan Vaksinasi Covid-19 Sinovac oleh Polres Bone

Kemudian ditambahkan oleh bapak camat kahu dalam sambutannya bahwa dengan adanya lembaga ini ada perubahan perilaku pemuda yang ada di Kahu menjadi jauh lebih baik lagi untuk kedepannya serta mampu berkolaborasi dengan terhadap lembaga lembaga kepemudaan yang ada di kecamatan kahu.

Pada kesempatan ini hadir pula Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bone, Hamsir kawaru melantik pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kahu, dalam sambutannya menegaskan bahwa potensi kecamatan kahu dilihat dari berbagai macam sudut pandang, sangatlah potensial, maka dari itu Pemuda Muhammadiyah harus mengambil peran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga