oleh

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone Berikan Himbauan Secara Humanis Kepada Supir Antar Kabupaten Kota

Topikinformasi.com – Bone Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone yang mengemban fungsi Preemtif Kepolisian selalu aktif dalam mensosialisasikan budaya tertib berlalu lintas keseluruh lapisan masyarakat dengan berbagai informasi informasi lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar yang kondusif.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone Aiptu Nataniel. T besama anggota melaksanakan penling di Terminal Petta Ponggawae Kabupaten Bone dengan memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara dan pengguna jalan untuk mentaati peraturan lalu lintas. Jumat (16/07/2021)

Selain itu kami juga mengingatkan kepada Para Supir angkutan kota tersebut untuk selalu berhati-hati mengurangi kecepatan kendaraan pada saat membawa penumpang serta agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas serta marka jalan untuk mencegah laka lantas. Ucapnya.”

Baca Juga:  Pompa Hidran Solusi Cerdas Membangkitkan Air Tanpa Listrik dan Bahan bakar

Selain memberikan Himbauan Kanit Dikyasa bersama Anggota juga membagikan masker kepada Supir dan penumpang yang tidak memiliki masker. ini kami lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone. Pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga