oleh

Ikatan Pencak Silat IPSI Sinjai Tak Henti Mengukir Prestasi, Ini Harapan Bupati Sinjai

TOPIKinfomasi.comSINJAI :- Bupati Sinjai diwakili Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Drs. Andi Ilham Abubakar, M.H, berharap Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Sinjai agar tak henti mengukir prestasi. Melalui Musyawarah Kabupaten ke III tahun ini diharapkan muncul ide baru guna meningkatkan kemampuan dalam olahraga beladiri.

“Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya musykab ini, mudah-mudahan bisa menjadi momentum mempererat tali persaudaraan IPSI serta menjadi semangat khususnya bagi para pesilat di Kabupaten Sinjai untuk terus mengukir prestasi dalam olahraga persilatan,” kata Ilham mengutip sambutan Bupati, pada acara Musyawarah Kabupaten ke III IPSI sinjai periode 2021-2025 Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sinjai, bertempat di aula KONI Sinjai, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga:  Danrem 141/Toddopuli Laksanakan Pembinaan Komunikasi Sosial di Wilayah Korem 141/Bone

Acara yang dihadiri insan pencak silat dari seluruh perguruan pencak silat se-Kabupaten Sinjai, menandakan bahwa Musyawarah Kabupaten IPSI ini merupakan momentum yang sangat tepat dan strategis dalam upaya menghidupkan juga membawa perubahan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta mampu bersinergi dengan berbagai kebijakan-kebijakan pemerintah daerah.

Dengan demikian, Ilham berpesan kepada ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) IPSI Sinjai yang terpilih nantinya itu mampu membuat perubahan terhadap kegiatan keolahragaan khususnya di bidang olahraga seni beladiri serta dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi lainnya untuk bersama-sama berperan aktif dalam membangun Kabupaten Sinjai guna meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Sinjai.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Harian IPSI Provinsi Sulawesi Selatan Dr.H.Nukhrawi Nawir yang hadir secara virtual.

Baca Juga:  Hari Ke Empat Satlantas Polres Bone Musnahkan Puluhan Knalpot Racing Dari Hasil Oprasi Balapan Liar di Bulan Ramadhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga