oleh

Pemenrintah Desa Awang Cenrana Kecamatan Cenrana Membagiakan Tempat Cuci Tangan Secara Bertahap

Topikinformasi.com – Bone – Demi membiasakan mencuci tangan air yang bersih, Pemerintah Desa Awang Cenrana bersa Bhabikamtibmas dan Babinsa membagikan tempat cuci tangan / galon untuk digunakan setiap saat mencuci tangan sebagai bentuk dukungan pemerintah desa mengantisipasi penyebaran virus covid19, Selasa (6/7/2021)

Dalam pelaksanaannya Kepala Desa Awang Cenrana ABD. HAMID, S.Hi dan Bripka JUMDI (Bhabinkamtibmas Desa) serta KOPDA MUH. SABIR (Babinsa Desa) menyalurkan tempat cuci tangan / galon dengan sistim Door to Door bertujuan pembagian bisa merata serta merata.

” Dengan ada pembagian tempat cuci tangan / galon kami berharap masyarakat terbiasa dengan mencuci tangan setiap saat dan jangan hanya dijadikan sebagai hiasan saja atau tinggal berlumut serta tidak berisi / kosong., kata ABD HAMID.

Baca Juga:  Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M Memantau Langsung Kegiatan Werving Penerimaan Calon Bintara (Secaba)

Nantinya tempat cuci tangan / galon yang di bagikan dari pemerintah desa sebaiknya dipasang didepan pintuh rumah supaya siapapun yang akan masuk maupun yang akan keluar dari rumah supaya membiasakan cuci tangan ditempat tersebut bertujuan untuk menghindari penyebaran virus covid19. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga