oleh

APKLI dan PKL Se-Indonesia Berduka Atas Wafatnya Hj. Suhartini, SE. Wakil Ketua Umum DPP APKLI, InsyaAllah Husnul Khatimah dan Yang Ditinggalkan Bermanfaat Untuk Kehidupan, Ain Yra.

Innalillaahi Wainnailaihi Roji’uun,-

Topikinformasi.com – Jakarta Keluarga Besar Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) beserta PKL di seluruh tanah air berduka cita dan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Almh. Almaghfirullah Hj. Suhartini, SE., Wakil Ketua Umum DPP APKLI Karena Sakit, Selasa, 6 Juli 2021 dan dimakamkan di Sidoarjo Jawa Timur.

Insya-Allah beliau husnul khatimah dimuliakan disisi Allah SWT., dan yang ditinggalkan bermanfaat bagi sesame dan alam semesta beserta isinya, Al Fatihah Kun Fayakun Amin Yra.

“Bu Suhartini, Waketum DPP APKLI orang baik dan salehah. Masih banyak amanah yang di emban beliau dari Gusti Allah SWT. yang belum terealisasi khususnya untuk mewujudkan tata kehidupan yang sejahtera secara berkeadilan di bumi nusantara yang adil, makmur dan adidaya. Selamat jalan dan mulia selalu disisi Allah SWT. Hj. Suhartini, harapan dan cita-citamu, Insya-Allah kami lanjutkan untuk memperjuangkannya maujud di bumi nuswantoro atas kehendak dan ridho Allah SWT., amin yra, tegas duka cita Ketua Umum DPP APKLI, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. yang juga Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), di Jakarta, Selasa, 6 Juli 2021.

Baca Juga:  Bendera

Salam hormat, do’a, duka cita dan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga besar Almh. Almaghfirullah Hj. Suhartini, SE. sabar, tabah, tawakkal, dan ikhlas.

Jakarta, Selasa, 6 Juli 2021
Dewan Pengurus DPP APKLI

Tertanda,-

dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed.
Ketua Umum

Ir. HK. H. Lalu Winengan M. Yunus, MM.
Sekretaris Jenderal.

Laporan : Mus Mulyadi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga